English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

KOSASIH-ISMUNANDAR MAJU PADA PILBUP TANJAB BARAT 2011-2016

Label:


Satu Kandidat Psangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tanjung Jabung Barat pada Pemilu Kada 2010 dari jalur Independen sudah mengambil Formulir Pendaftaran di Kantor KPUD Tanjung Jabung Barat pada hari Kamis (24/6). Keduanya adalah pasangan kandidat Kosasih dan Ismunandar. Yang lebih menyakinkan lagi kedua kandidat ini mengklim sudah mendapatkan dukungan dari masyarakat.


Sesuai dengan salah satu ketentuan KPUD Tanjung Jabung Barat, bahwa Calon Perseorangan adalah harus mendapatkan dukungan dari penduduk berusia 17 tahun keatas, atau paling tidak sudah menikah minimal sebanyak 14.224 jiwa penduduk Tanjung Jabung Barat.

Sesuai dengan ketentuan tersebut Kosasih menyatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan dukungan yang dibuktikan dengan Fotocopy KTP sebanyak 14.224 jiwa disertai dengan Tanda Tangan dalam Surat Pernyataan Dukungan.

Sementara Ismunandar yang juga mantan Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat 2009 dari Ulu yang dikabarkan bakal mendampingi Kosasih sebagai Calon Wakil Bupati periode 2011-2016 nanti, menyatakan telah mendapatkan dukungan murni dari masyarakat Tanjung Jabung Barat “iya kami telah mendapatkan dukungan dari 37 Desa dari Tungkal Ulu dan 25 Desa dari Tungkal Ilir.

Ditambahkan “bahwa mereka maju sebagai Cabup dan Cawabup Tanjung Jabung Barat 2011-2016 nanti adalah usulan usungan dari masyarakat yang menginginkan Tanjung Jabung Barat ini lebih baik kedepan.

Comments (0)

Posting Komentar